Desain Meja Kantor agar Lebih Menyenangkan dan Memberikan Semangat Baru

Desain meja kantor berperan dalam meningkatkan kreativitas dan produktivitas sorang pegawai atau karyawan. Dalam meja inilah kita akan melakukan berbagai pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan atau tempat kerja. Suasana yang berbeda dapat kita terapkan pada meja di kantor agar dapat meningkatkan semangat bekerja.

Memiliki meja dengan desain biasa, rasanya membuat kita berpikir jika apa yang kita lakukan hanyalah sekedar tanggung jawab yang harus dilakukan. Kebosanan pun sering muncul karena tidak ada yang menarik dengan meja kerja kita. Untuk itu, akan lebih baik jika kita bisa mendesain meja kerja agar terus bersemangat bekerja dan mampu memunculkan ide-ide kreatif.

  1. Green Living

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ruangan kantor yang segar membuat kita lebih semangat dalam melakukan berbagai tugas atau pekerjaan. Anda bisa memberikan sentuhan warna hijau pada meja kerja atau partisi meja kantor dan gunakan tanaman di dalam ruang kerja untuk memberikan udara yang lebih segar. Manfaatkan pencahayaan alami dari jendela yang lebar agar suasana sehat ini bisa membangkitkan semangat kerja Anda.

  1. Girly and Sweet

Jiwa feminim memang sering diidentikkan dengan warna yang lembut, seperti merah muda dan putih. Anda bisa memilih meja atau sekat meja kantor berwarna putih kemudian mengaplikasikan beberapa hiasan berwarna merah muda yang tampil cantik. Pemilihan material meja dan detail menjadi poin penting yang harus Anda perhatikan untuk memenuhi unsur feminim.

  1. American modern

Gaya ruangan kerja Amerika memang sangat menarik untuk diaplikasikan. Ruangan kerja terasa lebih hangat dan modern. Terlebih dengan unsur kayu pada meja kerjanya. Serat kayu yang masih terlihat jelas mampu memberikan suasana baru yang membangkitkan semangat untuk bekerja. Rak meja kantor dari kayu akan memberikan semangat bagi Anda untuk terus berkarya.

  1. Clean and clear

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi meja kerja yang bersih memang selalu bisa membuat mood lebih baik. Dalam desain meja kantor ini, Anda harus memilih meja minimalis dengan warna natural, seperti putih, abu-abu atau cream. Singkirkan barang-barang yang tidak diperlukan sehingga meja kerja tampak lebih luas dan bersih sehingga semangat untuk terus bekerja akan membara.

  1. Masculine touch

Ruang kerja yang maskulin bisa Anda dapatkan dengan mendesain meja kantor sedemikian rupa. Kesan ini identik dengan warna gelap, seperti hitam jadi Anda bisa memilih meja atau partisi meja kantor berwarna gelap. Meja dengan sudut dan garis yang tegas bisa memperkuat kesan maskulin yang diberikan. Untuk gaya ini, Anda tidak perlu melakukan banyak hiasan di atas meja karena para pria lebih suka meja kerja yang praktis.

  1. Going Artsy

Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan seni atau bahkan kerja di bidang kesenian. Tampilan meja minimalis bisa didesain sedemikian rupa agar lebih menarik dengan menambahkan lukisan atau benda-benda artistik di atasnya atau bisa diletakkan di sekat meja kantor. Bagi beberapa orang mungkin lebih suka meja dengan desain menarik, seperti bentuk setengah lingkaran, siku dan lainnya.

  1. All in One

Ruang kerja multifungsi bisa didapatkan dari meja yang Multi fungi pula. Dengan berbagai fitur yang disematkan pada meja bisa membantu kinerja lebih efektif dan efisien, seperti rak meja kantor, tempat keyboard, lemari kecil dan lain sebagainya. Anda tinggal menatanya hingga semua yang dibutuhkan dalam bekerja dapat tersimpan di meja tersebut.

Desain yang menarik pada meja kerja di kantor, tidak hanya membawa suasana baru yang menyenangkan, tapi dapat memberikan energi positif berupa semangat untuk bekerja lebih baik. Jadi, saatnya Anda memilih desain meja kantor sesuai selera agar lebih bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *